Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 10 Mei 2013

Happy Birtday Ed !


10 Mei 2013.
untuk Edelweiss. Masih dari aku.

Halo Ed, surat ini datang lagi. Bagaimana kabarmu ? aku harap kau masih dan semakin baik saja.

Ed kau pasti sudah tahu, maksud dari kedatangan surat kali ini itu apa. Hahaha ed aku harap aku belum terlambat. Selamat ulang tahun Ed ! selamat mengulang tanggal 10 mei ke sekian kali haha akhirnya kau menginjak angka 16 ya, aku berdoa setulus hati ku semoga kau selalu di limpahi kesehatan, di berkahi dalam setiap langkahmu, di kabulkan seluruh doa dan harapanmu, semuanya !! aku selau mengalirkan semua doa terbaikku untumu !

Ed, hari membahagiakan ini aku ingin sedikit membagi mu sesuatu, ini sama dengan batapa Mei adalah musim yang hangat. Dengan kicauan burung di pagi hari dan langit biru dengan beberapa kapas putih melayang di angkasa. Semuanya memang terkesan biasa, terlalu biasa. Sama sepertiku. Tidak istimewa. terlalu sederhana malah.

Aku rasa kamu masih mengingat dengan jelas kejadian tepat satu tahun yang lalu. Gitar. Lantunan lagu. Presentasi. Kejutan di kelas. Ucapan selamat.
Hahaha aku pasti masih mengingatnya. Betapa wajahmu terlihat sangat murung. Kau terlihat menakutkan, kenapa ? bukankah seharusnya kau senang ? :D

Yaya aku tidak akan bertanya lagi. Aku rasa aku juga tahu alasannya.
Ed setahun bukan waktu yang lama, tahukah kau, aku masih mengingat segala hal tentang kamu. Ini gila aku tahu, namun itulah kenyataannya :D tentang bagaimana kamu menekuk wajahmu, mengerutkan kedua alismu, berkata dingin dan seenaknya. Lalu kamu bisa jadi seorang yang super manja dan terlihat kekanak-kanakan. Iya iya aku masih mengingatnya hahaha.

Dan untuk saat ini. Aku mulai terbiasa, tidak lagi melihat semua itu. Ini sebenarnya bukan apa-apa. Tidak apa-apa. Dulu aku memang merasa sedikit berat ._. tanpa kamu itu terasa seperti bernafas di air. Musthil. Namun seiring waktu aku belajar. Kamu juga pasti begitu.

Ed, aku dengar, kamu sudah jauh lebih berbeda, pasti jauh lebih dewasa ya ? ah iya tentu saja.

Dan di hari ini aku berdoa, lagi-lagi dengan sepenuh hati pada saang pencipta  bersama pasir-pasir langit diangkasa. Tuhan.. Jadikan Edelweiss ku yang paling bahagia. Rahmati dan awasi seluruh langkahnya. Lindungi ia,  berikan ia yang terbaik.





2 komentar: